Kamera Huawei P30 Pro Tawarkan 3 Fitur Menarik Salah Satunya Bisa Foto Bulan


Soalisazi44 - Perusahaan asal negeri tirai bambu cukup sukses menarik perhatian penikmat gadget belakangan ini dengan merilis Huawei P30 Pro. Flagship terbaru Huawei ini membawa beberapa fitur unik yang mana mungkin tidak akan bisa kita temui di android manapun untuk saat ini. Salah satunya bisa untuk memotret bulan. Dengan kamera P30 Pro ini bulan bisa kita Foto dengan hasil yang memuaskan. Tak hanya dari segi kamera huawei P30 Pro membawa desain bergradasi warna yang sangat fresh salah satunya yang saya sukai adalah breathing crystal

Perpaduan antara warna biru dan putih menghasilkan feel yang berbeda dengan kebanyakan warna gradasi saat ini. Huawei P30 pro dijual dengan harga sekitar Rp 12.999.000 atau 13 juta kembali seribu. Hasil kamera dari P30 pro dapat dikatakan sangat mengeasankan dan bahkan bisa bersaing dengan flagship android lainnya sebut saja Google Pixel 3 XL dan S10+. Hal ini mungkin dikarenakan 3 lensa kamera belakang buatan leica dan menggunakan sensor gambar buatan sony. Yang mana sudah sangat terkenal dalam dunia perkameraan. 

Dari segi ketahanan baterai, dibandingkan dengan Iphone XS bahkan Galaxy S10+ pengisian daya Huawei P30 Pro menjadi yang paling terdepan dimana ponsel ini menggunakan adaptive fast charging 40 watt yang langsung include tanpa harus membeli.

1. Moon Mode

img src : xiaomist.com
Moon mode digunakan untuk memotret bulan dengan bantuan digital zoom hingga 50x sehingga foto yang di hasilkan akan lebih nampak dan terlihat besar. Tak hanya bulan, kita juga dapat mengambil gambar yang objeknya terlihat jauh. Namun hasil dari digital zoom ini tak akan sebagus dengan optical zoom yang langsung dari hardware itu sendiri.

2. The Best Telephoto

img src : engadget.com
Salah satu fitur yang sangat berguna untuk memperbesar foto yang kurang pas atau terlihat jauh. Untuk contoh hasilnya bisa sobat lihat gambar diatas yang tengah menggunakan 5x optical zoom, detail yang ditampilkan sama bagus dengan lensa utama dan bahkan framingnya jauh lebih pas ketimbang tanpa menggunakan optical zoom. Mungkin foto menggunakan fitur ini jauh lebih asik berbeda sekali dengan memakai digital zoom yang hasilnya sudah kalah jauh.

3. The Amazing Low Light

img src : taaye.com
Dari semua fitur menurut saya ini yang terbaik, Huawei P30 Pro ini mampu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya bahkan dalam posisi gelap. Seperti yang terlihat pada gambar diatas foto diambil tanpa memakai night mode. P30 Pro tampil begitu terang Tanpa mengurangi ketajaman detail. Hal ini dikarenakan p30 pro menggunakan iso yang paling tinggi saat ini sebanyak 409600.

memang hal yang paling di tonjolkan huawei adalah mode bulannya, tapi apakah itu akan sering kita gunakan. Saya kira tidak, yang paling sering kita gunakan jika punya Huawei P30 Pro. Ya fitur ini, kita akan lebih sering mengabadikan momen saat malan apalagi dengan hasil yang maksimal.

1 Comments

  1. Pengen banget punya hape keren kaya gini. Lowlight king.

    ReplyDelete