Samsung Galaxy S10 Bawa Tampilan Unik Dengan Punch-Hole Yang Keren


Soalisazi44 – Samsung Galaxy S10 adalah flagship terbaru dari seri S saat ini. Berbeda dengan kebanyakan ponsel yang rilis menggunakan desain poni atau waterdrop notch yang semakin mainstream. Samsung lebih memilih menggunakan desain punch hole sebagai tempat kamera selfie nya. Samsung sendiri menyebutnya dengan istilah Infinity-O Display. Desain ini membuat Galaxy S10 terlihat lebih fresh dan keren.

Samsung Galaxy 10 dirilis pada tanggal 20 februari 2019 di San Fransisco. Dalam perilisannya, Samsung mengenalkan 3 varian flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+. varian termurah yang dari samsung galaxy s10 ini di bandrol dengan harga Rp 10.449.000 sementara varian tertinggi mencapai Rp 23.999.000 dengan 1Tb rom. Cukup mahal memang uang yang harus kita keluarkan tapi akan sangat sepadan dengan fitur yang kita dapat.


Beralih ke sisi kamera varian tertinggi samsung menggunakan triple camera sebagai kamera belakangnya. Foto yang dihasilkan dari S10 ini memang sangat bagus tapi bukan yang terbaik dikelasnya. Salah satu keunggulan dibandingkan dengan flagship lain adalah ultra widenya yang mencakup angle sangat luas.

Beragam fitur juga dibenamkan dalam software kameranya Dan yang paling baru adalah instagram mode. Hasil kerja sama samsung dengan pihak instagram tersebut. Dengan adanya mode ini kita dapat langsung menggunggah hasil foto di instagram dengan kualitas yang sama seperti kamera bawaan. Selain itu kita juga bisa menggunakan kustomisasi hasil kamera ala instagram langsung tanpa harus membuka aplikasi.



Dari segi performa semua varian Galaxy S10 menggunakan chipset terbaru miliknya sendiri yakni exynos 9820 dan dipadukan dengan GPU Mali-G76 MP12 akan membuat semua game berat seperti PUBG Mobile atau Asphalt 9 dapat berjalan sangat lancar dengan settingan rata kanan. Untuk bagian user experiencenya Galaxy S10 menggunakan one ui. User interface terbaru samsung dengan basis android pie.

8 Comments

  1. Btw kenapa sekarang samsung gila"an ya gan produksi hp?? Udah gitu harganya gak kayak biasanya

    ReplyDelete
  2. Btw kenapa sekarang samsung gila"an ya gan produksi hp?? Udah gitu harganya gak kayak biasanya

    ReplyDelete
  3. Btw kenapa sekarang samsung gila"an ya gan produksi hp?? Udah gitu harganya gak kayak biasanya

    ReplyDelete
  4. samsung masih belum bisa menggeser dominasi xiaomi, jika ada gebrakan dari sisi harga yg setara xiaomi dan spesifikasinya pun sama saya yakin samsung bakal jadi raksasa yg lebih besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau bukan dngan spek yng setara mungkin Samsung masih bisa unggul ama xiaomi

      Delete
  5. Samsung sepertinya menargetkan pasar kelas atas, harganya mahal

    ReplyDelete
  6. samsung selalu memberikan produksi yg begitu memuaskan.. mantab gan ..

    ReplyDelete
  7. Cuma bisa ikut mrasakan gan, ga kuat belinya haha.

    ReplyDelete