Apa Sih Windows Itu ??


sobat blogger!!! pada postingan pertama kali ini masih dalam edisi sistem operasi saya akan mengulas apa itu windows.
nah pastinya sobat blogger tidak akan asing lagi mendengar nama windows, yups sebuah sistem operasi yang

sangat familiar dan sering kita gunakan dalam kehidupan sehari hari untuk bekerja maupun hiburan yang berupa game ataupun menonton film. Okeh, tanpa basa basi lagi saya akan langsung jelaskan

apa itu windows.yang perlu sobat ingat bahwa windows itu tidak gratis alias harus membayar atau membeli jika ingin full lisensi.

Tapi tenang kok sob tidak selamanya kita membayar untuk mendapatkan windows ini, sekarang windows ini sudah banyak tersedia di internet kok kita cuman tinggal
mendownload lalu menginstalnya

dan jadi deh tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun kan alias gratis tapi kita juga harus terima konsekuensinya, nah kita hanya perlu berterima kasih pada orang yang menyediakannya dengan susah payah mendapatkannya. okelah saya langsung mulai saja.windows atau juga dikenal microsoft windows merupakan sistem operasi besutan perusahaan raksasa milik microsoft.


sistem yang berevolusi dari MS-DOS ini berbasis modus teks dan command line keluar pasar pada bulan November tahun 1985

yang dibuat dengan tampilan yang user frindly atau mudah di gunakan dan tentunya dengan grafis yang memukau. sistem ini juga dapat bersaing dengan sistem operasi lainnya misalnya saja sistem operasi  besutan apple atau dikenal 



dengan nama mac os atau machintosh. windows versi pertama ialah windows 1.0 dan masih banyak yang lainnya,tapi 

windows yang paling banyak peminatnya kalau menurut saya sih windows 7,8,8.1 dan windows 10 versi terbaru yang baru saja

microsoft rilis pada tahun ini


keuntungan
menggunakan sistem operasi windows ini kalau menurut pengalaman saya sih mudah dan simpel untuk digunakan, stabil, tampilan yang boleh bersaing dan juga sangat bersahabat bagi para pemula.

kekurangan menggunakan windows ini sih rentan terhadap virus apalagi kalau sudah BSOD, nah ini yang paling rewel untuk di atasi.

kesimpulan

kalo menurut saya sih sistem operasi yang simpel dan mudah di gunakan juga tampilan yang memukau sih ya windows ini. soal masalah virus itu mah tergantung penggunanya.

sebenarnya sih masih banyak kekurangan dan keuntungan dari windows tapi itu yang pernah saya alami,berhubung ane juga masih newbie jadi cukup segitu aja  kalau ingin lebih lengkapnya tinggal cari di google .....kalau dari sobat yang ingin menambahkah bisa berkomentar di bawah ini...sekian dulu dari saya....tunggu post berikutnya

1 Comments